Modal Ceban

(Admin Kaskuser)



Kelebihan ModalCeban.com
  1. Modal yang sangat rendah.
    Bisnis tanpa resiko (Zero Risk) dengan Biaya pendaftaran yang sangat kecil hanya Rp 10.000,- dan terjangkau untuk semua kalangan.
  2. Tidak perlu repot transfer ke upline anda.
    Tidak seperti sistem lain sejenis yang mewajibkan anda mentransfer sejumlah uang ke beberapa rekening sponsor anda, semua masalah ini sudah di lakukan secara otomatis oleh sistem kami.
  3. Menggunakan Sistem Spill Over & Full Randomizer.
    Memperbesar peluang anda mendapatkan member tanpa harus mempromosikan situs replika anda.
  4. Payout yang sangat rendah.
    Tidak perlu menunggu lama untuk menikmati komisi anda. Anda dapat menerima komisi anda jika saldo komisi anda minimal Rp. 10.000,-

Cara Kerja
Hanya dua langkah mudah yang perlu anda jalankan untuk dapat menikmati bonus dari sistem kami:
  1. Mendaftarkan diri anda pada program ini
  2. Mereferensikan program ini kepada 10 orang lain (rekan kerja/teman sekolah/teman kampus/saudara/bisa juga anda sendiri) dengan menggunakan URL/alamat khusus yang telah kami sediakan, atau dengan memberi tahu username anda.

Seiring dengan perkembangan jaringan anda (sampai 5 level), maka anda akan mendapatkan Bonus. Berikut ini contoh perhitungannya bonus jaringan yang akan anda terima jika Misalnya jaringan anda berkembang dengan matrix 10 x 5 level.


Berikut ini adalah gambaran singkat tentang tabel diatas.

  1. Anda mendaftar dan melakukan aktivasi pada program Bisnis Modal Ceban.
  2. Anda mengajak rekan anda, sebut saja si A untuk bergabung dengan program ini. Disini, si A akan menjadi member level 1 anda.
  3. Ketika si A mengaktifkan keanggotaannya, anda mendapat komisi sebesar Rp. 2.500,-.
    Anda dapat memiliki maksimal member 10 member pada level 1, yang berarti anda memiliki potensi komisi sebesar Rp. 25.000,- pada level 1
  4. Berikutnya, si A mengajak rekannya, sebut saja si B untuk bergabung dengan program ini. Disini, si B akan menjadi member level 2 anda.
  5. Ketika si B mengaktifkan keanggotaannya, anda mendapat komisi sebesar Rp. 2.000,-.
    Anda dapat memiliki maksimal member 100 member pada level 2, yang berarti anda memiliki potensi komisi sebesar Rp. 200.000,- pada level 2
  6. Berikutnya, si B mengajak rekannya, sebut saja si C untuk bergabung dengan program ini. Disini, si C akan menjadi member level 3 anda.
  7. Ketika si C mengaktifkan keanggotaannya, anda mendapat komisi sebesar Rp. 1.500,-.
    Anda dapat memiliki maksimal member 1.000 member pada level 3, yang berarti anda memiliki potensi komisi sebesar Rp. 1.500.000,- pada level 3
  8. Berikutnya, si C mengajak rekannya, sebut saja si D untuk bergabung dengan program ini. Disini, si D akan menjadi member level 4 anda.
  9. Ketika si D mengaktifkan keanggotaannya, anda mendapat komisi sebesar Rp. 1.000,-.
    Anda dapat memiliki maksimal member 10.000 member pada level 4, yang berarti anda memiliki potensi komisi sebesar Rp. 10.000.000,- pada level 4
  10. Berikutnya, si D mengajak rekannya, sebut saja si E untuk bergabung dengan program ini. Disini, si E akan menjadi member level 5 anda.
  11. Ketika si E mengaktifkan keanggotaannya, anda mendapat komisi sebesar Rp. 500,-.
    Anda dapat memiliki maksimal member 100.000 member pada level 5, yang berarti anda memiliki potensi komisi sebesar Rp. 50.000.000,- pada level 5

Komisi tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan mereferensikan program ini kepada 10 orang saja! Dan selanjutnya program ini yang akan bekerja untuk anda.

Disamping itu semua, akan ada bonus tambahan di setiap levelnya jika anda bisa melengkapi matrix anda mulai dari level 2 sampai level 5, dan juga bonus produk yang akan bisa anda dapatkan dari member area.
(yang ini masih dalam perumusan, tapi rencananya bakal ada handphone/blackberry, laptop/macbook & motor/mobil buat member)

0 Response to "Modal Ceban"

Post a Comment

DbClix
Powered by Blogger