Konfirmasi Admin Clixid

3 minggu admin Clixid menghilang entah kemana tidak mengurusi PTC tersebut, tapi kemarin malam admin Clixid memberi konfirmasi yang isinya seperti berikut

Yang terhormat seluruh Members,

Saya memohon maaf sebesar-besarnya karena kurang lebih 3 minggu tidak aktif di clixid.com.
Saya tidak mau banyak memberi alasan kenapa bisa seperti ini tapi yang penting saya sudah kembali untuk mengurus PTC ini kembali. Kemungkinan besok senin saya juga mengajak teman saya untuk mengurus PTC ini juga, sehingga jika suatu saat saya repot bisa di kendalikan oleh teman saya.

Untuk proses transaksi yang belum di proses, sebagian sudah diproses. Dan yang lain silahkan ditunggu sementara, karena masih dalam tahap pencocokan data..

Untuk Contact Support, akan di balas sesuai antrian dan proses PO harap ditunggu.

Sekali lagi saya memohon maaf dan terima kasih,,

Admin

Image and video hosting by TinyPic


Semoga saja admin bener bersungguh-sungguh untuk mengurusi Clixid dan tidak membuat kecewa membernya.
Klik banner di bawah untuk mendaftar

0 Response to "Konfirmasi Admin Clixid"

Post a Comment

DbClix
Powered by Blogger